Sinopsis :
The Man Who Can’t be Moved – Seseorang yang tidak bisa pindah.
Lagu ini sepertinya konyol, tapi so sweet juga sebenarnya. Hehehe. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang pemuda yang akan tinggal & berdiam diri di suatu tempat di pinggir jalan menunggu wanita yang ia cintai untuk datang. Tempat itu adalah tempat dimana mereka pertama kali bertemu. Walaupun berhari-hari, sebulan, atau bahkan setahun ia akan tetap menunggu.
Karena jika wanita yang ia tunggu tersebut ingat dengannya dan ingin mengunjungi tempat pertama kali mereka bertemu, ia ingin ada disana agar wanita tersebut akhirnya bertemu dengannya.
Naif memang, tapi mengharukan juga. Hehehe.
—————-

Going Back to the corner where I first saw you
Pergi Kembali ke suatu tempat di mana aku pertama kali melihatmu
Gonna camp in my sleeping bag I’m not gonna move
Aku akan berkemah disana, di kantong tidurku, aku tidak akan berpindah
Got some words on cardboard, got your picture in my hand
Menulis beberapa kata di kardus, menggambar gambarmu di tanganku
Saying, “If you see this girl can you tell her where I am? ”
Mengatakan, “Jika kamu melihat gadis ini, bisakah kamu memberitahunya dimana aku berada?”

Some try to hand me money, they don’t understand
Beberapa orang mencoba untuk memberi aku uang, mereka tidak mengerti
I’m not broke I’m just a broken hearted man
Aku tidak bangkrut/miskin aku hanya seorang pria yang patah hati
I know it makes no sense but what else can I do
Aku tahu itu tidak masuk akal tapi apa lagi yang bisa aku lakukan
How can I move on when I’m still in love with you
Bagaimana aku bisa bangkit ketika aku masih mencintaimu

‘Cause if one day you wake up and find that you’re missing me
Karena jika suatu hari kau bangun dan menemukan bahwa kamu merindukanku
And your heart starts to wonder where on this earth I could be
Dan hatimu mulai bertanya-tanya dimanakah di bumi ini aku berada
Thinkin maybe you’ll come back here to the place that we’d meet
Aku berpikir mungkin kamu akan kembali ke sini ke tempat kita pernah bertemu
And you’ll see me waiting for you on the corner of the street
Dan kamu akan melihatku menunggumu di pojok jalan
So I’m not moving, I’m not moving
Jadi aku tidak akan pindah, aku tidak pindah

Policeman says, “Son you can’t stay here”
Polisi mengatakan, “Anak muda, Kamu tidak bisa tinggal di sini”
I said, “There’s someone I’m waiting for if it’s a day, a month, a year”
Aku berkata, “Ada seseorang yang sedang aku tunggu. Tidak peduli jika itu butuh sehari, sebulan, setahun”
Gotta stand my ground even if it rains or snows
Aku akan berdiri di tempatku bahkan jika hujan atau salju
If she changes her mind this is the first place she will go
Jika dia berubah pikiran ini adalah tempat pertama yang akan ia tuju

[Chorus:]
‘Cause If one day you wake up and find that you’re missing me
Karena jika suatu hari kau bangun dan menemukan bahwa kamu merindukanku
And your heart starts to wonder where on this earth I could be
Dan hatimu mulai bertanya-tanya dimanakah di bumi ini aku berada
Thinking maybe you’ll come back here to the place that we’d meet
Aku berpikir mungkin kamu akan kembali ke sini ke tempat kita pernah bertemu
And you’ll see me waiting for you on our corner of the street
Dan kamu akan melihatku menunggumu di pojok jalan
So I’m not moving, I’m not moving,
Jadi aku tidak akan pindah, aku tidak pindah
I’m not moving, I’m not moving
aku tidak akan pindah, aku tidak pindah

People talk about the guy that’s waiting on a girl
Orang-orang berbicara tentang pria yang sedang menunggu seorang gadis
There are no holes in his shoes but a big hole in his world
Tidak ada lubang di sepatunya, tapi ada lubang besar di dunianya

Maybe I’ll get famous as the man who can’t be moved
Mungkin aku akan menjadi terkenal sebagai orang yang tidak dapat dipindahkan
Maybe you won’t mean to but you’ll see me on the news
Mungkin kau tidak akan peduli tetapi kau akan melihat aku di berita
And you’ll come running to the corner
Dan kau akan berlari ke sudut
‘Cause you’ll know it’s just for you
Karena kau akan tahu itu hanya untukmu
I’m the man who can’t be moved
Aku adalah orang yang tidak dapat dipindahkan

[Chorus 2x]
Going back to the corner where I first saw you
Pergi Kembali ke suatu tempat di mana aku pertama kali melihatmu
Gonna camp in my sleeping bag, I’m not gonna move
Aku akan berkemah disana, di kantong tidurku, aku tidak akan berpindah

